miina minamoto gets a huge cock to smash her hairy twat. xvideos india

Pembuatan Alat Penjernih Air Dalam Kurikulum 2013

Alat Penjernih air sederhana

Alat Penjernih air sederhana

Pada tahun ajaran baru ini, sekolah kami (SMP Labschool Jakarta) ditunjuk sebagai sekolah yang menerapkan kurikulum 2013. Sebagai guru yang berada di sekolah tersebut, kami dilatih untuk dapat menerapkan kurikulum 2013 secara benar. Guru yang akan mengajar diberi dua buah buku. Satu buku untuk pegangan guru, dan satu buku untuk pegangan siswa. Kami dapatkan kedua buku itu dalam pelatihan kurikulum 2013 di Lembang Bandung pada liburan sekolah di bulan Juli 2013.

Mungkin bagi guru yang mengajar dalam mata pelajaran yang sama tidak begitu mengalami kesulitan dalam mengajar. Bagi kami yang mengajar mata pelajaran baru, tentu ada sedikit kesulitan ditemui. Tahun ajaran ini, penulis diberi amanah oleh pimpinan sekolah untuk mengajar mata pelajaran prakarya. Sebuah mata pelajaran baru di SMP yang ada dalam struktur kurikulum 2013. Sedangkan TIK terintegrasi dalam semua mata pelajaran.

Alat Penjernih air sederhana

Menurut menteri pendidikan dan kebudayaan, Mohammad Nuh, Kurikulum 2013 dirancang untuk memperkuat kompetensi siswa dari sisi pengetahuan, keterampilan, dan sikap secara utuh. Keutuhan tersebut menjadi dasar dalam perumusan kompetensi dasar tiap mata pelajaran, sehingga kompetensi dasar tiap mata pelajaran mencakup kompetensi dasar kelompok sikap, kompetensi dasar kelompok pengetahuan, dan kompetensi dasar kelompok keterampilan. Semua mata pelajaran dirancang mengikuti rumusan tersebut. Hal itulah yang penulis baca dalam kata pengantar di buku prakarya SMP pegangan guru kemendikbud 2013.

kartul-lkg2013-wijaya-revisi

2 Responses to “Pembuatan Alat Penjernih Air Dalam Kurikulum 2013”

Leave a Reply

  • Komentar blog

  • komentar blog

  • Tulisan Wijaya Kusumah di blog Lainnya

  • Yuk Menulis Setiap Hari! Lalu Perhatikan Apa Yang Terjadi