miina minamoto gets a huge cock to smash her hairy twat. xvideos india

Haruskah Sekolah Diliburkan Demi Sea Games?

1321275195138166713Ilustrasi/Admin (KOMPAS.com)

 

Pagi tadi, Senin, 14 Nopember 2011 teman saya cerita. Dia harus mengantarkan anaknya ke sport kelapa gading. Di sana ada pertandingan basket yang wajib ditonton anak sd. Teman sayapun mengantarnya sampai lokasi. Sebab khawatir anaknya kenapa-napa.

Pulang dari mengantar anaknya, teman mengajar saya itu mengatakan kalau besok anaknya yang bersekolah di sd libur. Sekolah diliburkan untuk memeriahkan sea games katanya. Saya pun lalu berpikir cepat. Haruskah sekolah diliburkan demi sea games?

Bila itu sampai terjadi, saya hanya bisa tersenyum menahan geli. Sebab alangkah naifnya bila sekolah diliburkan hanya untuk mendukung sea games ke-26. Sebab mereka itu masih anak-anak. Bila mereka pergi ke stadion olahraga misalnya, tentu perlu pendampingan orang tua.

Bila orang tuanya tak bekerja mungkin tak masalah, karena masih bisa menemani anaknya ke stadion olahraga, tetapi bila tak ada yang mengantar, ini yang menjadi persoalan. Seperti teman saya yang sempat pusing ketika harus menjemput anaknya di stadion olahraga. Ternyata anaknya sudah tak ada di lokasi dan ikut orang tua temannya. Dia pun sempat cemas karenanya.

Sea games memang harus dikenalkan kepada anak anak kita. Agar mereka tahu perjuangan para pahlawan olahraga dalam meraih prestasi mengharumkan nama bangsanya di asia tenggara. Akan tetapi, haruskah sekolah diliburkan untuk suksesnya acara seagames?

 

Salam blogger persahabatan

Omjay

https://wijayalabs.com

9 Responses to “Haruskah Sekolah Diliburkan Demi Sea Games?”

  1. wangsa jaya says:

    kami tidak libur…hehehhe

  2. mompray says:

    ya demi bangsa Indonesia, kalau libur cuma satu-dua hari ya tidak masalah, kan even sea games yang digelar di Indoneia juga tidaklah tiap tahun, mungkin nunggu sampai beberapa tahun biar Indonesia jadi tuan rumah kembali.. Maju Terus Indonesia 🙂

  3. Wah, kalau saya sih bebas aja, asal kegiatannya positif ya monggo, hehehe

  4. Tanto says:

    Ya tidak apa-apa pak, toh anak-anak juga akan belajar disana tentang arti sebuah perjuangan yang kelak bisa dijadikan sebagai modal untuk meraih cita-cita.

  5. Menurut saya lebih baik sekolah diliburkan saja untuk setidaknya 1-2 hari agar anak anak sekolah dapat refreshing sambil menonton lomba lomba olahraga, juga agar anak anak tidak stress dan frustasi hehe 😀

  6. Anasthasia Angelica Christina-7a (6) says:

    menurut saya seharusnya sekolah diliburkan karena menyambut Sea Games, untuk 1-2 hari, karena pemerintah sudah mengabarkan supaya sekolah-sekolah diliburkan supaya jalanan tidak macet, dan lancar. karena kan teman-teman lain sudah membeli tiket utnuk menonton perlombaan Sea Games. Ya seharusnya libur untuk 1-2 hari.

  7. zhafirah anismahir says:

    kita kan tidak libur pak, tapi tetap bisa mendukung merah putih

  8. saya setuju dengan omjay. Memang tidak begitu penting sekolah diliburkan dalam rangka sea games. Mungkin berguna bagi yang ingin menonton, tetapi bagi yang tidak ikut menonton sea games, apa guna nya diliburkan? Lebih baik belajar di sekolah demi mencapai indonesia merdeka! Merdeka! *-_-/*

  9. setuju saya omjay. buat apa sekolah diliburkan. lebih baik belajar di sekolah dan mencari ilmu. namun lebih baik sekolah pun mengadakan nonton bersama untuk mengajarkan arti sebuah perjuangan dan menyemangatkan atlit indonesia 😀

Leave a Reply

  • Komentar blog

  • komentar blog

  • Tulisan Wijaya Kusumah di blog Lainnya

  • Yuk Menulis Setiap Hari! Lalu Perhatikan Apa Yang Terjadi