Materi Respect Each Other dari Pak Dedi Dwitagama

Senang sekali mendengarkan materi Respect each Other dari pak Dedi Dwitagama. Seorang trainer, blogger, fotografer, dan juga kepala sekolah. Beliau adalah guru saya dalam dunia blog yang menyenangkan. Dari beliaulah saya banyak tahu tentang dunia blog dan pada akhirnya menghantarkan saya menjadi juara pertama lomba blog tingkat nasional di pusat bahasa pada 2009.

Berikut ini adalah beberapa foto beliau yang saya ambil dari presentasinya.

Presentasi Pak dedi yang Memukau Siswa

Presentasi Pak dedi yang Memukau Siswa

Presentasi Pak dedi yang Memukau Siswa-1

Presentasi Pak dedi yang Memukau Siswa-1

Perkenalan diri dari Pak Dedi

Perkenalan diri dari Pak Dedi

Presentasi dari Pak Dedi di Masjid Baitul Ilmi Labschool Jakarta

Presentasi dari Pak Dedi di Masjid Baitul Ilmi Labschool Jakarta

Pembagian kelompok Peserta

Pembagian kelompok Peserta

para siswa berkumpul bersama kelompoknya

para siswa berkumpul bersama kelompoknya

Para Siswa Mulai Bekerja dengan Kelompoknya

Para Siswa Mulai Bekerja dengan Kelompoknya

Salah seorang siswa membacakan hasil kerja kelompoknya

Salah seorang siswa membacakan hasil kerja kelompoknya

Para siswa menyimak apa yang disampaikan pak Dedi

Para siswa menyimak apa yang disampaikan pak Dedi

Marilah kita saling Menghargai antar sesama

Marilah kita saling Menghargai antar sesama

Terima kasih pak Dedi. Anda memang seorang pembicara yang hebat dan disenangi oleh anak-anak Labschool Jakarta. Semoga bisa mengundang bapak kembali dengan materi yang berbeda.

Salam Blogger Persahabatan

Omjay

by

Teacher, Trainer, Writer, Motivator, Blogger, Fotografer, Father, Pembicara Seminar, Simposium, Workshop PTK dan TIK, Edupreneurship, Pendidikan Karakter Bangsa, Konsultan manajemen pendidikan, serta Praktisi ICT. Sering diundang di berbagai Seminar, Simposium, dan Workshop sebagai Pembicara/Narasumber di tingkat Nasional. Dirinya telah berkeliling hampir penjuru nusantara, karena menulis. Semua perjalanan itu ia selalu tuliskan di http://kompasiana.com/wijayalabs. Omjay bersedia membantu para guru dalam Karya Tulis Ilmiah (KTI) online, dan beberapa Karya Tulis Ilmiah Omjay selalu masuk final di tingkat Nasional, dan berbagai prestasi telah diraihnya. Untuk melihat foto kegiatannya dapat dilihat dan dibaca di blog http://wijayalabs.wordpress.com Hubungi via SMS : 0815 915 5515/081285134145 atau kirimkan email ke wijayalabs@gmail.com atau klik hubungi omjay yg disediakan dalam blog ini, bila anda membutuhkan omjay sebagai pembicara atau Narasumber.

16 thoughts on “Materi Respect Each Other dari Pak Dedi Dwitagama

  1. Hanif Aksel 2

    Pak angkatan 19 seru banget materi MOSnya !!! Udah ngerjainnya sama-sama, setelah mengerjakan bersama-sama dibacakan hasil kerja kelompoknya, saya juga ingin seperti ini pak !! Terima Kasih

  2. M Zaim N - Aksel 2

    Materinya bagus banget pak. Bisa mengajarkan peserta untuk respect ke siapapun. Lebih bagus lagi kalau peserta bisa menerapkannya di kehidupan sehari-hari. Terima kasih

  3. Evan Fabio Aksel 2

    materi yang sangat bagus pak.. mengajarkan untuk respek kepada sesama itu penting bisa bermacam macam manfaat yg bisa kita petik..

  4. Faris M - aksel 2

    materinya bagus pak , saya suka slogan nya “respect yourself and you will respect others, juga ini mendukung gerakan anti-bullying.

  5. Faza Rindam F Aksel2

    Materinya kelihatannya sangat menarik dan bagus sekali, mengajarkan setiap orang untuk hormat kepada siapapun serta melatih bekerja sama dalam satiu kelompok…semoga menjadi bekal kepada angkatan 19 di masa yang akan datang

  6. Khairissa Muthia 8D

    Kayaknya materinya bagus pak apalagi namanya menghargai antar sesama.Mudah-mudahan respect each other ini berlaku terus deh di labschool amin!

  7. R Radithya P aksel 2

    Menurut saya tema MOS ini sangat bagus pak, tidak kalah bagus dengan tema MOS di angkatan 18 yang bertema “Eco Friendly School”. Dan menurut saya tema ini adalah tema yang sangat baik unuk menerapkan anti bullying di SMP Labschool ini sejak awal siswa/i masuk.

  8. AulyaFairuz aks2

    menurut saya tema MOS angkatan 19 bagus dan menarik. tema MOS tahun ini mengajarkan untuk menghormati satu sama lain. menurut saya tema itu menarik.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.