miina minamoto gets a huge cock to smash her hairy twat. xvideos india

Ringkasan Buku Yuk Kita Ngeblog!

Buku yuk kita NgeBlog!

Buku yuk kita NgeBlog!

Buku pengayaan keterampilan menulis ini disusun dengan sebuah harapan akan banyak siswa SMP termotivasi untuk mampu menulis. Menulis apa saja yang disukai dan dikuasai. Sayangnya, menulis belum menjadi budaya kita di sekolah dan membaca belum menjadi hobi para siswa. Bila itu terus terjadi, maka siswa akan menjadi rabun membaca dan lumpuh menulis.

Buku Yuk Kita Ngeblog! ini dimulai dengan pengalaman nyata Omjay sebagai seorang blogger. Omjay ingin memotivasi siswa bahwa tiada cara yang tepat untuk bisa terampil menulis selain terus berlatih menulis setiap hari. Hal itu sudah Omjay buktikan ketika Omjay menemui kesulitan dalam mengisi blog. Ternyata membuat blog itu mudah, namun mengisinya dengan tulisan-tulisan kreatif dan bermanfaat diperlukan keterampilan menulis. Lihatlah blog radityadika.com yang terkenal itu!.

Blog adalah media di dunia maya yang dapat menghantarkan siapa saja menjadi terampil menulis. Blog mirip seperti diary online yang bisa menjadi sarana siswa untuk bisa menulis, dan menariknya blog bisa dibaca oleh semua orang di seluruh dunia. Melalui blog siswa bisa sharing and connecting dengan semua orang, dan disanalah keajaiban blog akan menyertainya menjadi terampil menulis.

Dalam kurikulum pelajaran TIK di SMP saat ini, para siswa lebih banyak diarahkan untuk mencari informasi di internet, tetapi tidak diberdayakan untuk menciptakan informasi di internet. Melalui pengelolaan blog, siswa SMP dapat memberikan informasi dan berkomunikasi dengan tulisan-tulisannya yang kreatif, komunikatif, dan bermanfaat. Dengan terampil menulis, siswa dapat membuat blog yang kreatif, membangun blog pembelajaran, dan memasukkan pernak-pernik blognya.

Buku ini diakhiri dengan sebuah perenungan bahwa Konektivitas, Konvergensi, Konten Kreatif, Kolaborasi, dan Kontekstual (5K) akan menguasai dunia. Teknologi begitu cepat sekali perkembangannya. Lihatlah facebook, twitter, dan blog yang sudah dipuja-puji banyak orang. Sekarang ini berselancar dengan internet tidak lagi menggunakan PC atau Laptop, tetapi sudah menggunakan handphone dengan berbagai merk yang semakin mungil.

Kemajuan TIK telah mengubah sendi-sendi kehidupan bermasyarakat. Dari sini muncul apa yang disebut C-Generation, yaitu sebuah generasi baru yang melek teknologi dan sangat peka akan 5K. Nasib bangsa ini ke depan bergantung kepada generasi penerus bangsa, termasuk kalian yang sekarang ini masih duduk di bangku SMP. Oleh karena itu mari kita kuasai semua itu dengan terampil menulis dan membangun manusia Indonesia yang cerdas dan kompetitif dengan semboyan study, sharing and smart. Lalu mengajak orang lain untuk ikut menjadi ’blogger’ dan beramai-ramai kita katakan, ”YUK KITA NGE-BLOG!”.

Nantikan kehadiran bukunya di kota Anda!

10 Responses to “Ringkasan Buku Yuk Kita Ngeblog!”

  1. dhodie says:

    Salut untuk Om Jay yang sudah menebar virus ngeblog di mana-mana…

  2. Saya juga salit sama mas dhodie, mohon saya diajari cara ngeblog yg benar

    salam
    Omjay

  3. Ibn Atho says:

    Saya baru mulai belajar menulis di blog dan itu gara2 virus yg Om Jay tebarkan. Mohon kritik & sarannya

  4. wijayalabs says:

    oke mas ibn atho, saya segera meluncur ke tempat mas

    salam
    Omjay

  5. Muslih says:

    Salam kenal, makasih atas virus ngeblognya. Saya juga seorang guru. Pengin berguru ngeblog pak

  6. FATKHUL MUIN says:

    Mas Jay Jangan lupa kalau buku yuk kita ngeblog aku di kasih tahu ya , buat pencerahan anak-anak di sini salam blogger persahabatan

    1. wijayalabs says:

      oke mas muin, pasti akan aku kasih tahu

      salam
      omjay

  7. Saya tenaga admnistrasi di sekolah dasar, ingin mengikuti sayembara buku pengayaan 2010. Siapa tahu bisa ketularan menang seperti Bapak. Saya juga mengangkat seputar internet. Apa tips2 untuk saya? Mohon petunjuk. Terima kasih.

  8. adsloko says:

    Salut buat OmJay yang selalu memotivasi untuk budaya cinta tulis… salam kenal dan semangat terus untuk galakkan cinta tulis nasional

Leave a Reply

  • Komentar blog

  • komentar blog

  • Tulisan Wijaya Kusumah di blog Lainnya

  • Yuk Menulis Setiap Hari! Lalu Perhatikan Apa Yang Terjadi