Motivasi Penting Dari MT-7266 Ponsel Anda!

1. Harapan adalah doa dalam tindakan. Dia yang lupa berdoa tetapi bertindak, lebih berhak untuk berharap; daripada dia yang hanya berdoa tetapi tidak bertindak.

2. Apa pun yang anda kerjakan dengan sungguh-sungguh hari ini adalah pembentuk keberhasilan anda di masa depan, terutama bila anda cerdas memilih yang anda kerjakan hari ini.

3. Setia mengupayakan penyelesaian adalah pembuka semua kemungkinan. Batu besar harus dipukul terus sebelum ia pecah. Maka hati anda harus lebih kuat daripada masalah anda.

4. Sebuah komputer dapat menggantikan peran dari 100 orang biasa. Tapi tidak ada komputer yang akan bisa menggantikan peran dari seorang yang luar biasa, seperti anda.

5. Sikap yang tepat adalah penentu utama semua keberhasilan. Apapun yang besar dan berkualitas tinggi tetapi tanpa sikap yg tepat, akan menjadi pemborosan besar.

6. Perhatikanlah. Hampir semua masalah kita datang karena kita hanya menyesuaikan diri dengan masalah, tetapi tidak menyelesaikannya. Apapun masalah anda, hadapi sekarang.

7. Tidak ada jumlah upaya yg bisa buat anda berhasil pada cara dan jalan yg salah. Pastikanlah pilihan metode, karir, dan bisnis tepat menuju kepada cita-cita anda.

8. Berketetapanlah dalam memilih ; dan memilih, berketetapanlah. Ketetapan bertindak akan mudahkan keberhasilan dan perbaiki kesalahan dalam memilih.

9. Sebuah rencana kecil yang diselesaikan dengan baik, lebih bernilai daripada langkah-langkah impian yang tidak pernah dilaksanakan. Yg lebih bertindak, yang lebih dihargai.

10. Apakah orang menyetujui anda karena pangkat, uang, atau jabatan anda; ataukah karena anda benar? Apakah jadinya bila anda berpangkat, kaya, berkuasa, dan benar?

11. Bila anda miliki waktu untuk mengeluh, pasti ada waktu untuk bekerja keras menghilangkan sumber keluhan itu. Yang genting muncul karena kita mengabaikan yang penting

12. Para pemimpin yang berhasil, utamakan penyelesaian pekerjaan apapun sebaik-baiknya, karena keberhasilan dicapai lewat penyelesaian baik dari semua pekerjaan

13. Mengetahui apa yg harus dilakukan, kemudian segera melakukannya, adalah dua hal yg berbeda. Hanya pribadi hebat yg tegas dan bersegera lakukan keduanya

14. Janganlah berkecil hati bila anda hanya sendiri dan minoritas dalam pendapat. Satu orang dengan pendapat tepat dan kesungguhan yg kuat bisa menjadi mayoritas

15. Bangunlah ketertarikan untuk menjadikan yang tadinya dianggap ”tidak mungkin menjadi mungkin”. Reputasi sebagai pemungkin adalah reputasi terkuat di muka bumi.

16. Konsentrasi adalah kemampuan untuk berfokus pada satu prioritas, melakukan hanya prioritas itu, dalam satu waktu yg utuh, dan dengan sebaik-baiknya.

17. Sebuah keadaan jadi masalah bila anda berfokus pada bagaimana ia menghalangi anda, tetapi akan jadi tantangan bila anda berfokus pada bagaimana ia jadikan anda lebih kreatif.

18. Kunci pembuka pintu kecermelangan finansial dan kehidupan bukanlah kecerdasan atau modal, tetapi kesungguhan utk setia pada proses-proses yg benar di setiap waktu.

19. Dalam perenungan yang sunyi, siapapun bisa temukan ide yg cemerlang. Tetapi hanya yang jalankan ide itu dalam kesibukan kehidupan yang akan mencapai kecemerlangan.

20. Bersungguhlah saat harapan anda kecil. Lebih bersungguhlah saat anda mungkin kalah dan makin bersungguh-sungguhlah saat anda tdk mungkin menang. Itulah iman.

21. Ketidakpuasan dengan kedaan sekarang adalah kekuatan utk mengupayakan perubahan. Jangan cuma mengeluh; segera lakukan sesuatu yang menyelesaikan ketidakpuasan anda.

22. Jangan pernah lakukan apapun tanpa ada keyakinan dalam diri, walaupun sedikit. Tetapi jangan hindari apapun hanya karena orang lain meragukan kemampuan anda.

23. Hambatan adalah jalan menuju keberhasilan. Bagi yang berhenti, sebuah batu penghalang disebut hambatan. Bagi yang meneruskan, batu itu adalah batu pijakan untuk naik.

24. Uang bukanlah penyemangat yang terkuat, karena nilai uang akan membiasa. Pribadi terbaik selalu berasal dari mereka yang memiliki kecintaan yg kuat terhadap pekerjaan.

25. Bila anda berani, mencintai pekerjaan anda, dalam mengupayakan keuntungan bagi orang banyak, maka kehidupan surga anda telah dimulai di kehidupan dunia anda

26. Biasakanlah diri Anda untuk mendengar, membaca, dan memperhatikan perilaku dan hasil kerja orang besar; agar anda terbiasa dengan sikap dan cara-cara yang besar.

27. Anda menjadi pemimpin karena keberanian anda melakukan yang tidak mungkin dilakukan oleh orang biasa, dan kesediaan anda memikul tanggungjawab yang dijauhi oleh orang lain

28. Dua kunci kehebatan anda adalah memandaikan diri untuk melakukan yang belum bisa anda lakukan, dan memberanikan diri untuk melakukan yang selama ini anda takuti

29. Jangan mendirikan yang tidak bisa anda tegakkan, jangan membongkar yang tidak bisa anda perbaiki, dan jangan memerintahkan yang tidak bisa anda haruskan. Itu wibawa anda.

30. Dia yang belajar untuk patuh di satu bidang akan mampu memimpin di bidang itu. Orang yang menolak dan memprotes segala sesuatu, tidak akan mampu memimpin apapun

31. Bergembiralah bila anda merasa pekerjaan anda sulit. Biasanya yang sulit itu karena arahnya naik, dan hanya caranya yang belum tepat. Perbaiki saja cara-cara anda.

32. Bila orang merasa kecil dan gagal mencari kebahagiaan; itu bukan karena ia tidak menemukannya, tetapi karena tidak berhenti sejenak untuk menikmati yang telah ia miliki.

33. Bila anda bekerja penuh keyakinan seperti dijamin tidak akan gagal, dan anda berdoa seperti pasti akan gagal- anda berhak mendapat apa pun yang anda inginkan.

34. Jangan menggunakan yang belum ada sebagai syarat untuk mencapai keinginan anda. Mulailah dari apapun yang anda miliki, untuk mencapai yang belum anda miliki.

35. Istirahatkanlah pencarian keberhasilan anda, dan berfokuslah pada menjadikan diri bernilai bagi orang lain. Nilai adalah pembentuk keberhasilan, bukan sebaliknya.

36. Bila anda melakukan yang terbaik dari yang bisa anda lakukan, dunia akan membebaskan anda dari yang tidak bisa anda lakukan, dan memberikan yang terbaik darinya.

37. Anda harus menyiapkan diri untuk menjadi pribadi yang pantas menjadi pribadi yang damai, berpengaruh, dan kaya- karena pada saat anda siap- anda sudah menjadi

38. Anda seorang pemimpin bila anda membuat orang lain sibuk untuk meringankan beban orang banyak, dan tidak membiarkan mereka santai untuk merepotkan orang lain.

39. Sukses adalah kualitas yang dicapai dengan dua ujung. Ujung atas adalah kepala yang memikirkan arah perjalanan, ujung bawah adalah kaki yang tetap melangkah ke arah itu.

40. Perubahan besar tidak membutuhkan langkah-langkah besar, tetapi langkah-langkah kecil yang mencegah, menyelesaikan masalah, dan yang hasilkan keuntungan yang lebih pasti dan teratur.

41. Ingatlah, bahwa penyesalan terbesar dalam hidup kita bukanlah karena yang salah kita lakukan, karena yang TIDAK kita lakukan

by

Teacher, Trainer, Writer, Motivator, Blogger, Fotografer, Father, Pembicara Seminar, Simposium, Workshop PTK dan TIK, Edupreneurship, Pendidikan Karakter Bangsa, Konsultan manajemen pendidikan, serta Praktisi ICT. Sering diundang di berbagai Seminar, Simposium, dan Workshop sebagai Pembicara/Narasumber di tingkat Nasional. Dirinya telah berkeliling hampir penjuru nusantara, karena menulis. Semua perjalanan itu ia selalu tuliskan di http://kompasiana.com/wijayalabs. Omjay bersedia membantu para guru dalam Karya Tulis Ilmiah (KTI) online, dan beberapa Karya Tulis Ilmiah Omjay selalu masuk final di tingkat Nasional, dan berbagai prestasi telah diraihnya. Untuk melihat foto kegiatannya dapat dilihat dan dibaca di blog http://wijayalabs.wordpress.com Hubungi via SMS : 0815 915 5515/081285134145 atau kirimkan email ke wijayalabs@gmail.com atau klik hubungi omjay yg disediakan dalam blog ini, bila anda membutuhkan omjay sebagai pembicara atau Narasumber.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.