Omjay Tidak Pernah Dukung Prabowo Masuk Penjara


Saya terkejut membaca berita di suara nasional.  https://suaranasional.com/2019/05/31/wijaya-kusumah-guru-smp-labschool-jakarta-dukung-prabowo-dipenjara/https://suaranasional.com/2019/05/31/wijaya-kusumah-guru-smp-labschool-jakarta-dukung-prabowo-dipenjara/

Info berita tentang wijaya kusumah guru smp labschool jakarta mendukung prabowo masuk penjara tidak benar dan kami sedang membuat surat somasi ke redaksi ybs. Kami juga sudah menyerahkan masalah berita ini melalui email redaksi suara nasional.  Kalau disimak lebih lanjut pembuat beritanya membuat berdasar asumsi2 sendiri yg didapatkan dari medsos, tidak mengklarifikasi langsung ke Om Jay..ini sangat tendensius dan layak digugat sbg pencemaran nama baik.   Seorang blogger terkenal,  amril taufik gobel menulis. “Judul2 “click bait” yang berbau sensasi seperti ini kerap digunakan website abal2 utk naikkan popularitas mereka namun disadari atau tidak, berefek fatal bagi karir seseorang.. Tulisan balas dengan tulisan menjadi bentuk klarifikasi yg elegan Om Jay sehingga bisa didapatkan penjelasan lebih terang dan lugas.”

Seorang guru SMP Labschool Jakarta bernama Wijaya Kusumah mendukung Prabowo Subianto masuk penjara. Dukungan Om Jay-biasa dipanggil terlihat di akun Twitter-nya @wijayalabs yang memberikan tanda suka kepada akun Twitter @setiapancasila yang menyebarkan video aktivis 98 melaporkan Prabowo ke polisi.

Seorang teman menulis di wa group. Justru itu om, om hrs lakukan/ menempuh proses hukum dgn pelaporan balik ke polisi dgn data dan bukti yg om pny, bs jg om meminta dukungan pd Pwi dan Ijti sbgi bhn pertimbangan untuk Para jurnalis/Wartawan/ pers yg bnr dlm membuat berita. Saran sy, hrs cpt diklarifikasi om. Biar tdk menjd bola panas yg menglinding dimedia/sosmed sbb disn membw nama institusi/ lembaga. (apa lg menulis dan mengambil nama/lembaga tanpa izin).

Seorang teman blogger juga menulis,

Kenapa nggak laporin medianya aja Om Jay, orang cuma Like juga, terkadang HP kan layar sentuhnya bergerak sendiri. heran gua, media sebesar itu bisa bisanya memberitakan hal yang belum pasti dan lebih parahnya tidak menanyakan kepada narasumbernya secara langsung. Kredibelnya dipertanyakan !. TETAP SEMANGAT OM JAY, KITA SEMUA PASTI MENDUKUNG OM JAY. Akan saya pos beritanya di web blog saya. Boleh yah Om Jay?

 https://suaranasional.com/2019/05/31/wijaya-kusumah-guru-smp-labschool-jakarta-dukung-prabowo-dipenjara/

Published by Wijaya Kusumah

Teacher, Trainer, Writer, Motivator, Blogger, Fotografer, Father, Pembicara Seminar, Simposium, Workshop PTK dan TIK, Edupreneurship, Pendidikan Karakter Bangsa, Konsultan manajemen pendidikan, serta Praktisi ICT. Sering diundang di berbagai Seminar, Simposium, dan Workshop sebagai Pembicara/Narasumber di tingkat Nasional. Dirinya telah berkeliling hampir penjuru nusantara, karena menulis. Semua perjalanan itu ia selalu tuliskan di http://kompasiana.com/wijayalabs. Omjay bersedia membantu para guru dalam Karya Tulis Ilmiah (KTI) online, dan beberapa Karya Tulis Ilmiah Omjay selalu masuk final di tingkat Nasional, dan berbagai prestasi telah diraihnya. Untuk melihat foto kegiatannya dapat dilihat dan dibaca di blog http://wijayalabs.wordpress.com Hubungi via SMS : 0815 915 5515/081285134145 atau kirimkan email ke wijayalabs@gmail.com atau klik hubungi omjay yg disediakan dalam blog ini, bila anda membutuhkan omjay sebagai pembicara atau Narasumber.

Join the Conversation

1 Comment

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.