miina minamoto gets a huge cock to smash her hairy twat. xvideos india

Tugas TIK Kelas 7 Pertemuan 4 (Semester II)

  1. Bukalah alamat email kamu!
  2. Bukalah alamat blog kamu di kompasiana.com!
  3. Posting ceritamu selama mengikuti SAKSI 2019 di kompasiana.com
  4. Kirimkan URL Link tulisanmu di kompasiana ke email ke omjaylabs@gmail.com dengan subyek tugas-4
  5. Hitunglah jumlah artikel atau jumlah posting kamu di blog kompasiana selama tahun 2019! Bila jumlahnya masih sedikit (kurang dari 4 artikel), maka segera ditambah artikelnya!

Selamat mengerjakan tugas TIK dengan baik!

3 Responses to “Tugas TIK Kelas 7 Pertemuan 4 (Semester II)”

  1. Perkenalkan nama saya Excel Fathan Breviano dan saya salah satu murid kelas 7 di SMP Labschool Rawamangun.Saksi, saksi adalah suatu kegiatan yang wajib bagi semua anak kelas 7 SMP di labschool, SAKSI juga sebagai anda kelulusan nantinya. Jadi apa tujuannya dari kegiatan ini? Tujuannya adalah membangun pribadi yang disiplin, mandiri, selalu bersyukur, tidak manja, dan berani. Karena saya adalah salah satu anak kelas 7 jadi saya wajib mengikuti kegiatan SAKSI ini dan saya akan menceritakan pengalaman saya, mari kita mulai.

    SAKSI

    Ya, jadi sebelum kami memulai SAKSI kami diberikan kegiatan tambahan untuk persiapan SAKSI yang disebut PraSAKSI. Apa sih kegiatan itu? Kegiatan itu bertujuan agar kita tidak kaget saat mengikuti kegiatan SAKSI ini. Lah memang kenapa? Kenapa, karena kita akan melakukan kegiatan SAKSI di KOSTRAD Sangga Buana. Wait terus KOSTRAD itu apa? KOSTRAD adalah suatu kawasan militer yang dijadikan tempat latihan untuk para tentara. KOSTRAD Sangga Buana ini ada didalam hutan, jadi para tentara yang sedang latihan akan dilatih dengan alam dengan cara mereka harus tinggal didalam hutan. Jadi kamar atau tempat istirahat yang ada disana hanya untuk tamu khusus atau tentara yang jabatannya perwira keatas.

    Pra SAKSI

    Kegiatan ini dilakukan 3 hari di sela-sela jam sekolah. Hari pertama dilakukan pada hari Jumat 25 Januari 2019 yang berisi briefing dan pemutaran video SAKSI 2018, hari kedua pada senin 28 Januari 2019 yang berisi pengecetan tongkat kelompok dan vandel kelompok, dan hari ketiga atau hari terakhir pada hari selasa 29 Januari 2019 yaitulatihan baris berbaris, pembuatan yel-yel dan latihan PENSI SAKSI. Pada hari kamis kami boleh menaruh tas yang ingin dibawa terlebih dahulu oleh para porter jadi pada saat itu tas kita telah sampai dahulu kesana dan tiba dibarak kami. Hari-hari itu kami dibimbing dan dibina oleh Osis Adhbrata dan MPK Gatnabrata dan juga dibimbing dan dilatih oleh tentara Kostrad untuk baris berbaris salah satunya dilatih oleh Bapak Suwono, hari-hari itu dijalankan dengan rasa senang dan tanpa lelah, sampai tiba saatnya hari Jumat.

    SAKSI 2019

    SAKSI untuk angkatanku yaitu ankatan 27 adalah ankatan yang mengikuti SAKSI yang ke-17. Hari keberangkatanku tiba yaitu pada hari Jumat pada tanggal 1 Februari aku datang pukul 6 lebih. Saat sudah waktunya berkumpul seluruh siswa masuk ke kelompok dan barisan masing-masing. Aku masuk kedalam kelompok 2 yang diketuai M Arsya Naufal kelas 7B dan diwakili Agil kelas 7A. Setelah kami dipersilahkan masuk kedalam bus kami berpamitan dan bersalaman kepada guru dan orang tua kami. Bus pun berangkat, saat perjalanan kami masih senang dan saat tiba kami langsung down karena disambut oleh bapak tentara dan juga 250 anak tangga kurang lebih yang sudah menunggu. Setelah kami sampai kami diberi arahan dan jadwal kegiatan saat jam telah menunjukkan pukul 12.00 atau waktu zuhur para laki-laki mengambil air wudhu untuk bersiap-siap salat Jumat daan disanalah waktu kami relax sejenak pada hari pertama itu. Ujian pertama pun sudah nampak dari menghadapi bapak tentara, melewati 250 anak tangga lebih, dan air yang minim, tetapi kami sadar bahwa inilah tempatnya berlatih dan kami harus tetap sabar dan tetap harus bersyukur. Hari pertama kami masih kaget dan agak takut, karena mulai dari makan kami harus makan komando, tetapi lama-lama perasaan takut dan kaget kami lebih baik dari hari pertama karena kami sudah terbiasa dengan hal itu. Dikegiatan ini juga terdapat kegiatan kultum, kegiatan ini dilakukan sebelum dan setelah salat 5 waktu. Total dari kelompok SAKSI adalah 18 kelompok yaitu 9 kelompok putra dan 9 lagi kelompok putri. Dan ujian yang lain adalah tempat peristirahatan atau tempat tidur, tempat tidur kami saat itu adalah Barak, barak itu seperti sebuah ruangan koson yang hanya diberi karpet kasar atau pijakan tempat tidur darikayu atau triplex. Beruntungnya barak kami adalah barak yang hanya ruangan kosong yang diberi karpet kasar dan barak kami adalah barak yang paling bawah dari barak kelompok putra yang lain. Setelah salat maghrib kelompok 1,2,3 putra putri membawakan kultum, dan kelompokku diwakili oleh temanku yaitu Raffi Jannaviar. Dia membawakan kultum dengan baik dan juga dia membawakan kultum itu dengan menghafal dan tidak melihat teks.

    Hari kedua pun tiba, hari kedua ini adalah hari dimana waktunya kami untuk relax dan menikmati alam, karena kegiatannya pada saat itu adalah senam pagi dan out bond. Out bound disana sangatlah menyenangkan seperti jembatan goyang, tali tarzan, dll. Dan kami pun berlumuran lumpur coklat, meskipun kami kotor tapi kami masih merasa senang karena kami melakukan itu bersama-sama. Setelah itu datanglah waktunya yang kami semua tungu-tunggu, yaitu melewati sungai. Disana kami menikmati dan merasakan air yang deras, jernih dan dingin yang mengguyur badan kami yang kotor. Setelah kegiatan itu kami diberikan waktu untuk mandi dan bersih-bersih diri. Siangnya kami melihat penampilan fashion show dari semua kelompok dan kelompokku diwakili oleh Rhajendra Savero S. Dia membawakan fashion show dengan baik walaupun dia tidak menang dalam fashion show kami tetap senang. Malam pun tiba dan saatnya PENSI SAKSI untuk semua kelompok. Acara PENSI ini dibuka dengan games putra melawan utri. Games pun selesai dan acara PENSI dimulai, PENSI kelompok satu dengan yang lain berbeda, diPENSI ini ada yang menampilkan drama, bernyanyi, gombal DLL. PENSI ditutup dengan PENSI OSIS dan MPK serta beberapa nasihat dari OSIS dan MPK. Setelah selesai kami mendapat snack untuk malam hari dan menjelang tidur kami pun juga diberi waktu untuk jajan sebentar.

    Kesokan harinya adalah hari terakhir sehingga kami harus pulang ke Jakarta. Sebelum pulang kami ada apel penutupan, pembagian sertifikat pemenang lomba kultum, fashion show DLL, dan juga minum teh hangat pada pagi hari. Hasilnya kelompokku memenangkan lomba kultum yang diwakili oleh Raffi Jannaviar aku salut dia dapat memenangkannya. Hari itu adalah hari berpisahnya kami dengan kegiatan SAKSI dan Sangga Buana. Kami pulang dengan kurang lebih 6 bis dan dikawal oleh 2 mobil polisi. Didalam bis kami hanya menyisakan sedikit energi, didalam bis kebanyakan dari kami tertidur pulas dan ada juga yang masih menyimpan banyak energi. Didalam bis kami mendapatkan sekotak ayam gorng dan segelas botoL air mineral. 6 hari itu tidak pernah terlupakan dalam hidupku.

    Mungkin bagi anak-anak lain kegiatan ini menakutkan dan tidak menyenangkan tetapi itu berbeda dengan ekspektasi mereka disana kami mendapatkan pengalaman yang indah, berbeda dengan biasanya dan seru. Mengapa bisa seperti itu? Karena pengalaman tidak dapat kita temukan jika kita tidak mencoba hal yang tidak biasa atau susah karena didalam kegiatan ini kami dilatih solid dan kami merasakan susah bersama-sama dan merasa senang bersama-sama itu yang membuat seru dalam kegiatan ini. Dan aku juga berterima kasih kepada kelompokku dan kakak pembimbing yaitu kak Whibi dan Kak Dwi, kalian semua telah menemani hari-hariku disangga buana dan kalian sudah kompak walaupun kelompokku masih banyak kekurangan tetapi aku masih merasa senang dapat menikmati kegiatan SAKSI ini dengan nyaman dan bahagia.

    Terima kasih telah membacanya semoga pengalaman saya dapat menghibur dan menginspirasai kalian semua saya ucapkan terima kasih dan
    WASSALAMMUA’LAIKUM WR.WB

Leave a Reply

  • Komentar blog

  • komentar blog

  • Tulisan Wijaya Kusumah di blog Lainnya

  • Yuk Menulis Setiap Hari! Lalu Perhatikan Apa Yang Terjadi

  • xxx film riley reid used his monstrous penis to fuck herself doggy style.