Surat Untuk Presiden Jokowi


save tik dan kkpi harga mati

save tik dan kkpi harga mati

Surat pendek buat presiden jokowi dari guru tik

Assalamu alaikum pak Jokowi. Semoga bapak presiden selalu sehat dan terus bersama rakyat.

Mohon maaf pak presiden. Saya mau curhat. Sebab hanya bapak yang bisa menggerakkan bapak mendikbud untuk segera mengembalikan tik sebagai mata pelajaran dalam kurikulum. Bapak bisa mencabut PP 32 tahun 2013 tentang kurikulum.

Kami menolak dengan tegas TIK menjadi bimbingan karena tidak ada kajian ilmunya di perguruan tinggi. Hal itu kami dapatkan infonya dari kawan kawan dosen di perguruan tinggi.

Naskah akademik tik sudah kami susun di universitas muhammadiyah surakarta dan sudah kami kirimkan ke mendikbud dan pejabat kemdikbud lainnya. Pak Muhadjir langsung menerimanya.

Kami juga sudah diundang rapat untuk memberikan masukan tentang muatan tik di balitbang kemdikbud.

Menurut informasi yang kami terima, tik akan berubah nama menjadi sains komputer. Namun akan diujicobakan dulu di beberapa sekolah piloting.

Mohon pak presiden membantu kami agar tik segera dikembalikan sebagai mata pelajaran demi generasi emas indonesia. Jangan korbankan anak anak kita karena kesalahan kebijakan.

Keinginan kami hanya satu. Kami hanya ingin tahun ajaran besok sudah ada lagi mata pelajaran tik. Kami bisa menilai dan mengevaluasi siswa seperti dulu lagi.

Kami merasa sangat tidak nyaman dengan bimbingan tik yang membuat kami kehilangan hak sebagai guru yang tupoksinya sesuai dengan amanat uu guru dan dosen pasal 1.

Izinkan kami bertemu bapak presiden jokowi. Surat resmi sudah kami kirimkan ke kantor bapak dan kami menunggu dengan penuh kesabaran.

Hormat saya
Guru TIK
Wijaya kusumah
Sekjen ig tik pgri

jokowi-omjay

jokowi-omjay


Tentang Omjay

Wijaya Kusumah, S.Pd, M.Pd,

Teacher, Trainer, Writer, Motivator, Blogger, Fotografer, Father, Pembicara Seminar, Simposium, Workshop PTK dan TIK, Edupreneurship, Pendidikan Karakter Bangsa, Konsultan manajemen pendidikan, serta Praktisi ICT. Sering diundang di berbagai Seminar, Simposium, dan Workshop sebagai Pembicara/Narasumber di tingkat Nasional. Dirinya telah berkeliling hampir penjuru nusantara, karena menulis. Semua perjalanan itu ia selalu tuliskan di http://kompasiana.com/wijayalabs.

Omjay bersedia membantu para guru dalam Karya Tulis Ilmiah (KTI) online, dan beberapa Karya Tulis Ilmiah Omjay selalu masuk final di tingkat Nasional, dan berbagai prestasi telah diraihnya.

Untuk melihat foto kegiatannya dapat dilihat dan dibaca di blog http://wijayalabs.wordpress.com

Hubungi via SMS : 0815 915 5515 atau kirimkan email ke wijayalabs@gmail.com atau klik hubungi omjay yg disediakan dalam blog ini, bila anda membutuhkan omjay sebagai pembicara atau Narasumber.

Wijaya Kusumah

Buat Lencana Anda


Jumlah Pengunjung

Flag Counter
free counters


Artikel Terkini


Tulisan Wijaya per bulan


Blog Pendidikan Terkeren di Dunia Maya

Blog ini didedikasikan untuk kemajuan Pendidikan di Indonesia. Blog ini mengajak anda untuk dapat kreatif dalam menulis.

Ciptakan tulisan-tulisan anda yang bermutu dan kirimkan kepada kami untuk ditayangkan di blog ini.

Kirimkan ke wijayalabs@gmail.com atau sms ke 08159155515. Dengan senang hati akan ditampilkan di blog pendidikan ini.

Selamat Membaca!


Jadwal Kegiatan Omjay

Jadwal Kegiatan Omjay: dapat dilihat di Biodata Omjay. Omjay baru bisa mengiasi kegiatan seminar & Workshop hari Sabtu dan Minggu. Hari kerja setelah pukul 16.00 WIB. Kirim ke wa 08159155515


Internet Sehat & Facebook Omjay


Jadwal Kegiatan dapat dilihat di blog http://wijayalabs.com

March 2018
M T W T F S S
« Jan   Apr »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  




Komentar blog


komentar blog



Yuk Menulis Setiap Hari! Lalu Perhatikan Apa Yang Terjadi