Workshop Elearning KOGTIK di Kota Medan

kogtik medan

kogtik medan

HORAS Medan

Komunitas Guru TIK (KOGTIK) bekerjasama dengan EPSON, tahun ini kembali menggelar workshop e-learning, dimana tahun-tahun sebelumnya telah banyak sukses dilaksanakan.

Menariknya, untuk kali pertama KOGTIK akan menyelenggarakan di Kota Medan sebagai kota pertama dari puluhan roadshow di berbagai kota tahun 2017.

Banyak keuntungan ikut workshop ini.

Kegiatan ini langsung dipandu:

1. Wijaya Kusumah, M.Pd ( Wijaya Kusumah) seorang Guru Blogger, Narasumber Nasional, Penulis. Guru-Dosen Komputer, Sekjen Kogtik. Silahkan cari profilnya di Google ?

2. Wiwin Sabayanti, S.Pd seorang Guru Komputer, Pengurus Kogtik, Narasumber E-Moodle Nasional

3. Juli Dwi Susanti, M.Pd (Juli Dwisusanti) seorang Blogger, Penulis, Guru-Dosen Matematika, MC Nasional, Pengurus Kogtik

Apa manfaat mengikuti workshop ini?

Di workshop e-learning ini para pendidik bisa menggunakan TIK dalam pembelajaran melalui e-moodle pada proses pembelajaran/KBM dan juga evaluasi CBT.

Serunya pada workshop ini akan diberi tips dan trik membuat dan menambah materi, bank soal CBT di internet, membuat kelas virtual serta melakukan pembelajaran interaktif dengan siswa secara online.

Siapa yang bisa ikutan?

Para Pendidik dan calon pendidik. (Guru/Dosen/Civitas Akademika/Calon Pendidik)

Kapan?

Sabtu, 18 Februari 2017
Di Aula Perguruan Panca Budi Medan

Investasi:

Rp 100.000, include:
– Networking
– Snack & Makan Siang
– Sertifikat 32 Jam
– Kesempatan doorprize mendapatkan printer dari EPSON

Yuk buruan daftar, tempat terbatas.

Info lebih lanjut kontak:
Mba Kiki +6287867779795 (SMS/WA/Call)

by

Teacher, Trainer, Writer, Motivator, Blogger, Fotografer, Father, Pembicara Seminar, Simposium, Workshop PTK dan TIK, Edupreneurship, Pendidikan Karakter Bangsa, Konsultan manajemen pendidikan, serta Praktisi ICT. Sering diundang di berbagai Seminar, Simposium, dan Workshop sebagai Pembicara/Narasumber di tingkat Nasional. Dirinya telah berkeliling hampir penjuru nusantara, karena menulis. Semua perjalanan itu ia selalu tuliskan di http://kompasiana.com/wijayalabs. Omjay bersedia membantu para guru dalam Karya Tulis Ilmiah (KTI) online, dan beberapa Karya Tulis Ilmiah Omjay selalu masuk final di tingkat Nasional, dan berbagai prestasi telah diraihnya. Untuk melihat foto kegiatannya dapat dilihat dan dibaca di blog http://wijayalabs.wordpress.com Hubungi via SMS : 0815 915 5515/081285134145 atau kirimkan email ke wijayalabs@gmail.com atau klik hubungi omjay yg disediakan dalam blog ini, bila anda membutuhkan omjay sebagai pembicara atau Narasumber.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.