Pedoman Kartul Kelas 8

One Response to “Pedoman Kartul Kelas 8”

  1. althaf dafa says:

    SMP LABSCHOOL JAKARTA
    SMP Labschool Jakarta terletak di sebelah\area UNJ (UniversitasNegeri Jakarta). Di dalam gedung Labschool terdapat area TK (taman kanak-kanak) Area SMP (sekolah menengah pertama) dan area SMA (sekolah menengah atas). Area TK terdapat dibagian depan gedung (dekat lobby) sedangkan area SMP dan SMA terdapat di bagian belakang gedung. Tempat masjid juga berada di bagian belakang gedung.
    Di area SMP terdapat 21ruang kelas, kelasnya dibagi menjadi 3 yaitu kelas 7, kelas 8 dan kelas 9, masing-masing kelas mempunyai 7 ruang (a, b, c, d, e, f, dan g). Kelas 7A-7E terdapat di lantai 1, Sedangkan 7E dan 7G terdapat di lantai 2 bersama dengan kelas 8, dan yg ada di lantai 3 yaitu kelas 9. Masing masing ruang kelas dapat mencapai 40 siswa jadi 1 kelas dapat mencapai 280 Siswa. Letak kantin di gedung Labschool berada di sebelah kelas 7C dan dibelakang kelas 7C-7E.

    Pelajaran yg ada di Labschool Jakarta meliputi Matematika, Bahasa Indonesia, IPA, IPS, AIS (agama islam), prakarya, seni budaya, native, BTIK (computer), olahraga, dan Bahasa Inggris. Ekskul di Labschool ada banyak yaitu Paskibra, Taekwondo, Merpati putih, Band, Labscreen, panahan, softball/baseball, basket, futsal, robotic, chef, jurnalistik, komikus, BT2Q, Bahasa Jepang, Bahasa Perancis, English club padus, tari tradisional dan modern, dan tari Saman. Di lantai 2 lobby Labschool terdapat Perpustakaan, Ruang computer SMP, dan Ruang computer SMA. Di lantai 3 terdapat lapangan basket indoor atau dalam ruangan.

    Di Labschool banyak kegiatan yang akan dilakukan seperti setiap hari Jumat diadakn lari pagi mengelilingi kompleks UNJ pemilihan MPK kelas, pemilihan OSIS SMP, kegiatan saksi, homestay ke luar negeri seperti negeri Jepang, Australia, New Zealand, InggrisDLL. Kita juga mengadakan labscare yaitu kita membantu guru bersih bersih atau merapikan kelas. Di dekat parkiran ada tempat makan bistro tetapi kalo mau makan di situ harus bawa banyak uang karena makanan makanan di bistro mahal mahal.

Leave a Reply

  • Komentar blog

  • komentar blog

  • Tulisan Wijaya Kusumah di blog Lainnya

  • Yuk Menulis Setiap Hari! Lalu Perhatikan Apa Yang Terjadi