Belajar dan Berbagi Ilmu PTK di SMAN 5 Kabupaten Tangerang

BIMTEK PTK di SMKN 5 Tangerang

BIMTEK PTK di SMKN 5 Tangerang

Sabtu, 15 Agustus 2015 omjay diminta berbagi ilmu penelitian tindakan kelas atau PTK di SMA Negeri 5 kabupaten Tangerang. Sekolah ini berada di Jl. Raya Salembaran No. 29 Kosambi, telpon 02155932103 dengan kode pos 15214. Info tentang sekolah ini dapat dilihat di website : www.sman5kabtangerang.sch.id, email : sman5kabtgr@yahoo.com kabupaten Tangerang.

Senang sekali bisa belajar dan berbagi ilmu PTK di sekolah yang bagus ini. Guru-gurunya ramah, dan siswanya berprestasi. Banyak dari alumninya sudah menjadi orang sukses dan bahkan menjadi guru di sekolah ini. Saya sangat terkesan ketika dikenalkan oleh kepala sekolahnya yang sedang menyelesaikan kuliah S3 di pascasarjana UNJ Rawamangun.

Materi PTK saya sampaikan dengan cara yang sangat menggembirakan, dan membuat kawan kawan guru menjadi senang meneliti di kelasnya sendiri. Terima kasih kepada bapak Isar Dasuki Tasim selaku kepala sekolah yang berkenan mengundang saya.  Terima kasih pula kepada kawan-kawan yang telah berkenan berbagi pengalamannya melakukan PTK kepada saya. Semoga Allah mempertemukan kita kembali dan selamat membuat laporan PTK dengan tujuan memperbaiki kualitas pembelajaran di kelas.

Pengarahan Kadis dan Pengawas di SMAN 5 Tangerang

Pengarahan Kadis dan Pengawas di SMAN 5 Tangerang

Salam Blogger Persahabatan

Omjay

by

Teacher, Trainer, Writer, Motivator, Blogger, Fotografer, Father, Pembicara Seminar, Simposium, Workshop PTK dan TIK, Edupreneurship, Pendidikan Karakter Bangsa, Konsultan manajemen pendidikan, serta Praktisi ICT. Sering diundang di berbagai Seminar, Simposium, dan Workshop sebagai Pembicara/Narasumber di tingkat Nasional. Dirinya telah berkeliling hampir penjuru nusantara, karena menulis. Semua perjalanan itu ia selalu tuliskan di http://kompasiana.com/wijayalabs. Omjay bersedia membantu para guru dalam Karya Tulis Ilmiah (KTI) online, dan beberapa Karya Tulis Ilmiah Omjay selalu masuk final di tingkat Nasional, dan berbagai prestasi telah diraihnya. Untuk melihat foto kegiatannya dapat dilihat dan dibaca di blog http://wijayalabs.wordpress.com Hubungi via SMS : 0815 915 5515/081285134145 atau kirimkan email ke wijayalabs@gmail.com atau klik hubungi omjay yg disediakan dalam blog ini, bila anda membutuhkan omjay sebagai pembicara atau Narasumber.

One thought on “Belajar dan Berbagi Ilmu PTK di SMAN 5 Kabupaten Tangerang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.