Penelitian Tindakan Kelas di Wisma Kampus UNJ Rawamangun

Kamis, 14 Mei 2015 diadakan Workshop Penelitian Tindakan Kelas (PTK) di wisma kampus UNJ Rawamangun Jak-tim.

Wow ruangan aula Wisma UNJ penuh dengan peserta. Semoga virus PTK meluas dan menyebar ke seluruh Indonesia. Ikatan Profesi guru Indonesia siap berbagi ilmu PTK ke seluruh negeri. Ikut mengabari bahwa PTK itu penting bagi guru untuk meningkatkan kualitas pembelajarannya di kelas.

Alhamdulillah pelatihan TIK pertemuan perdana berjalan dengan sukses dan lancar. Bagi kawan kawan yg ingin menjadi donatur utk kegiatan ipgi dpt mengirimkan dananya ke No rek 0362240463 BNI Cabang Bumi serpong damai Atas nama Puji Windriyani. Sampai jumpa di pertemuan kedua pada 2 juni 2015.

 ptk2

Alhamdulillah, bisa berkumpul lagi sama orang-orang hebat , teman2 hebat, guru2 hebat yang mau terus belajar dan tidak pernah cukup dengan ilmu yang sudah ada.

Workshop PTK Penelitian Tindakan Kelas . . .di Wisma UNJ , kamis 14 Mei 2915 bersama narsum Bang Dedi D Dwitagama, Mbak Nur Amelia dr Solotigo yang energik , bunda Arifah yang keren .

Omjay Wijaya Kusumah yang terus berfikir untuk memajukan kompetensi teman2 guru , mbak Hesti yang asyik , mas Namin AB Ibnu Solihin yang on terus juga mas Yulef Dian Bustanuddin .

Alhamdulillah walau sambil jadi panitia dan Mc bahagia nya kumpul ma orang positif dan hebat . Peserta membludak prediksi 100 orang ternyata yg hadir 200 orang 2 ruangan lantai 2 dan 3 aula terpakai semua .

Bahagia banget lihat teman teman guru yang begitu antusias terus mau belajar subhanallah . Yang terjauh dr Pandeglang hebaaat semangatnya itu nich .sampai ketemu di pertemuan 2 nanti tgl 2 juni , info di group he he terimakasih.

Sesuatu banget, jumlah peserta melebihi kapasitas ruangan, semoga terus bertahan sampai pertemuan kedua dengan semangat belajar PTK yang benar. Yuk kita buat draft proposal PTKnya dulu, sebelum meneliti di kelas kita.

One Response to “Penelitian Tindakan Kelas di Wisma Kampus UNJ Rawamangun”

  1. Assalamu alaikum wr wb
    Buku PTK Iya
    Dialamatkan ke suami sy sj karena suami saya di kota gorontalo sdgkan saya di daerah terpencil
    Bobi Tane
    d/a:depan mess haji provinsi Gorontalo
    Jl. Poowo kel. Bulotadaa Barat
    Kec. Kota utara kota gorontalo
    Prov. Gorontalo

  2. […] Blog OM JAY</em>, Saya copy reportase Motivasi Saya untuk Guru-guru TK, SD, SMP supaya bisa lebih […]

Leave a Reply

  • Komentar blog

  • komentar blog

  • Tulisan Wijaya Kusumah di blog Lainnya

  • Yuk Menulis Setiap Hari! Lalu Perhatikan Apa Yang Terjadi