Menulis di Malam Sunyi

Saya sering pulang malam. Bukan disengaja untuk pulang malam, tapi ingin belajar memperdalam ilmu pengetahuan dengan cara membaca. Bukan hanya membaca buku saja tapi juga mencari informasi penting di internet sekaligus menciptakan informasi baru di internet. Konten is the king! Jadi ciptakan informasi sebanyak mungkin. Seperti blogger inspiratif KSGN 2015 “ayo mendidik”.

Guru blogger inspiratif KSGN 2015

Guru blogger inspiratif KSGN 2015

Menulis adalah salah satu cara saya dalam menciptakan informasi. Memang tidak mudah untuk bisa terlatih menulis. Buktinya sampai saat ini saya masih kebingungan untuk memulai. Cara saya memulai kebingungan itu ya dengan menulis seperti saat ini. Menulis di malam sunyi di saat teman-teman guru sudah pulang, dan saya masih berada di sekolah di ruang komputer sendirian.

Omjay di Lab komputer sekolahnya

Omjay di Lab komputer sekolahnya

Buat mereka yang tidak terbiasa pasti ogah. Lebih baik mengerjakannya di rumah. Namun buat saya menulis di malam sunyi seperti saat ini membuat diri ini menemukan butir butir informasi. Terkadang keluar begitu saja di media sosial seperti facebook atau sekedar berkomentar dari status facebook kawan-kawan lainnya. Mungkin saya harus banyak belajar dari kelima blogger di bawah ini.

Guru Blogger Hebat Indonesia

Guru Blogger Hebat Indonesia

2 Responses to “Menulis di Malam Sunyi”

  1. kamal says:

    Luar biasa om jay!!!

  2. ayo mendidik says:

    menulis di gelap gulita ….. heeeeee keyboardnya emang kelihatan? ………..
    menulislah dan tunggu keajaiban itu datang _ wijaya kusuma 🙂
    kalimat ini selalu sy tampilkan saat mengisi pelatihan menulis ….. 🙂

Leave a Reply

  • Komentar blog

  • komentar blog

  • Tulisan Wijaya Kusumah di blog Lainnya

  • Yuk Menulis Setiap Hari! Lalu Perhatikan Apa Yang Terjadi