Menulis di Blog Apa Sih Enaknya?

Banyak orang menganggap menulis di blog adalah pekerjaan sia-sia dan buang waktu saja. Bagi mereka menulis di blog adalah pekerjaan mereka yang gak punya kerjaan alias pengacara, yaitu pengangguran banyak acara.

Omjay ketika di wawancara mas Imam dari Metro TV

Omjay ketika di wawancara mas Imam dari Metro TV dengan Tongsis Reportase

Tapi tidak bagi seorang blogger yang menulis dengan hatinya. Tulisan menjadi sesuatu yang enak dibaca dan bermakna. Pembaca menjadi tercerahkan karenanya. Blogger dituntut untuk mampu menulis kreatif dan disinilah sebenarnya enaknya ngeblog. Hobi menulis bisa disalurkan melalui blog.

Blogger akan seperti seorang koki masak. Siapa yang pandai meramu masakannya dengan nikmat dan lezat pasti akan diburu makanannya. Ibarat membuka rumah makan, maka akan banyak pelanggan yang datang dan balik lagi bila merasakan hidangan yang lezat dan nikmat siap disantap.

Tentu bagi seorang blogger ini menjadi tantangan tersendiri. Blogger dibuat untuk mampu mengelola blog secara kreatif. dan inovatif.

Tidak mudah memang tetapi bisa dilakukan. Hal itu terbukti dari kawan-kawan blogger yang sudah merasakan kenikmatan ngeblog.

Menulis di blog akan menjadi enak dan nikmat ketika kita merasakan manfaat dari asyiknya menulis.

Manfaat itu akan terasakan seiring dengan lamanya kita ngeblog. Tidak bisa instan dan nikmati prosesnya. Anda akan buktikan bahwa blog adalah alat rekam yang ajaib. Keajaibannya akan terlihat ketika anda sudah menikmati prosesnya dan menemukan sendiri manfaatnya.

Pelatihan Blog di Al Ma'soem

Pelatihan Blog di Al Ma’soem

Baru ngeblog kok pengen langsung terkenal? Berikut tanggapan kawan-kawan facebook omjay.

  • Adjie Gumarang Di mana pun sama, di dalam serumpun bambu: ada yang lurus, ada yang bengkok.
  • Vey Sarifah dengan ngeblog bisa mnyimpan arsip karya-karya kita.

Leave a Reply

  • Komentar blog

  • komentar blog

  • Tulisan Wijaya Kusumah di blog Lainnya

  • Yuk Menulis Setiap Hari! Lalu Perhatikan Apa Yang Terjadi