Gurame Goreng Gratis di Super Indo

Hari ini omjay ternak teri, anter anak dan antar istri. Omjay temani anak dan istri belanja di super indo jatibening dekat jatibening estate bekasi.IMG00400-20150326-1116

Ketika sedang asyik memilih barang belanjaan, tiba tiba ada suara memanggil omjay. Kaget juga omjay dibuatnya dan omjay cari siapa orang yang memanggil nama omjay.

Busyet deh! Sudah keliling 2 kali belum ditemukan juga suara yang memanggil omjay. Sampai kemudian mata omjay menatap ikan-ikan gurame yang ada di dalam aquarium super indo.

Ternyata seekor ikan gurame berukuran besar memanggil omjay dan dari sorot matanya meminta untuk dibeli oleh omjay.

“Omjay belilah aku dan nikmati dagingku yang lezat”,begitulah kata seekor ikan gurame montok penuh harap.

Akhirnya omjay putuskan membeli seekor ikan gurame dan langsung digoreng di lokasi oleh petugasnya.”Gratis pak untuk digoreng di sini”, kata petugas super indo ramah.

Lalu ikan gurame itu berkata girang, “terima kasih omjay dan nikmati dagingku yang lezat dan nikmat”. Lalu mulailah petugas super indo menggoreng ikan gurame yang sudah dipotong jadi lima bagian.

Mau? Nih omjay kasih foto ikan gurame gorengnya. Lezat khan?

gurame

by

Teacher, Trainer, Writer, Motivator, Blogger, Fotografer, Father, Pembicara Seminar, Simposium, Workshop PTK dan TIK, Edupreneurship, Pendidikan Karakter Bangsa, Konsultan manajemen pendidikan, serta Praktisi ICT. Sering diundang di berbagai Seminar, Simposium, dan Workshop sebagai Pembicara/Narasumber di tingkat Nasional. Dirinya telah berkeliling hampir penjuru nusantara, karena menulis. Semua perjalanan itu ia selalu tuliskan di http://kompasiana.com/wijayalabs. Omjay bersedia membantu para guru dalam Karya Tulis Ilmiah (KTI) online, dan beberapa Karya Tulis Ilmiah Omjay selalu masuk final di tingkat Nasional, dan berbagai prestasi telah diraihnya. Untuk melihat foto kegiatannya dapat dilihat dan dibaca di blog http://wijayalabs.wordpress.com Hubungi via SMS : 0815 915 5515/081285134145 atau kirimkan email ke wijayalabs@gmail.com atau klik hubungi omjay yg disediakan dalam blog ini, bila anda membutuhkan omjay sebagai pembicara atau Narasumber.

6 thoughts on “Gurame Goreng Gratis di Super Indo

  1. Nabila Diva Purnamawulan (19) dan Safiya Fathina Avivi (21)

    Bagus pak artikelnya. Kreatif sekali ceritanya dan sangat menginspirasi kami berdua untuk selalu menulis artikel yang penuh makna.
    sekian dari kami terima kasih jika menambah nilai kami berdua =))

  2. Farishta Fedira Arthanti(11)

    bagus pak artikelnya. saya suka dengan artikel bapak. ceritanya bagus pak dan memberi inspirasi untuk membuat cerita.FARISHTA AKSEL 1

  3. Muhammad Dzul Fakhri

    wahhhh..omjay…guramenya kelihatannya enak banget
    artikel ini minginspirasi saya…agar bisa bikin artikel yang berguna

    Sukses terus ya pak!!!!

  4. Bayu imam

    Semangat omjay!!!!
    omjay pasti bisa membuat artikel-artikel bagus yang dapat menginspirasi semua orang!!
    semangat omajy.. sukses!!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.