Rakernas IPGI di Wisma UNJ Rawamangun Sabtu, 28 Februari 2015

rakernas ipgi

Alhamdulilah Rapat kerja nasional Ikatan Profesi Guru Indonesia (IPGI) berjalan dengan baik dan lancar, salam hormat. Saya ucapkan terima kasih banyak kepada rekan-rekan guru dan pengurus kota dan kabupaten yang bisa hadir dalam acara Rakernas pada tanggal 28 Pebruari 2015.

Selamat dan semangat terus dengan niat yang besar kita sama-sama mencerdaskan anak bangsa melalui tangan-tangan Guru Indonesia.

Banyak organisasi profesi Guru bermunculan, tapi tidak ada kontribusi yang positif terhadap peningkatan mutu, pelayanan dan perlindungan terhadap Guru pada khususnya dan Dunia Pendidikan di Indonesia pada umumnya.


Kebanyakan hanya sebagai ajang pencarian materi dan popularitas serta tujuan tertentu pengurusnya saja, padahal terkadang jumlah dan atau anggota serta kantor/sekretariatnya “fiktip”.

Tanggal 29 November 2014 Ikatan Profesi Guru Indonesia (IPGI) didirikan, dan alhamdulillah kemarin sudah sukses dengan rapat kerja nasionalnya. Kini tinggal pelantikan pengurus di setiap daerah oleh pengurus pusat

Kami pastikan IPGI tidak seperti itu, dan kami hadir menjadi solusi para guru Indonesia. Berangkat dari keprihatinan itu dan banyaknya permasalahan guru maka IPGI berdiri. Semua pengurus adalah guru bukan dosen atau birokrat. Sehingga akan lebih empati pada perjuangan guru. Legalitas kami resmi.

5 Responses to “Rakernas IPGI di Wisma UNJ Rawamangun Sabtu, 28 Februari 2015”

  1. Yusniati says:

    Saya senang dan bangga dgn adanya forum ini.Mudah-mudahan kita bisa meningkatkan dan berbagi ilmu d forum ini. Dan dpt jga bertanya jawab ttg permasalahan2 yg muncul ataupun permadalahan2 yg sedang terjadi dan tdk bisa kita pecahan sendiri. Makasih…

  2. Dewi Natalia says:

    kalau mau join gimana caranya omjay?

  3. nopi eni says:

    Sukses dan selamaya atas berhasilnya Rakernas saya ingin sekali hadir tapi ada sesuatu hal yang membuat saya gak bisa hadir selamat ya pak omjay salam untuk semuanya

  4. Alam jati says:

    Kali-kali kami diajak rapat lah omjay.Kayaknya kok enak kali.Hehehe.

  5. sudah lama tidak ke UNJ … jadi rindu

    les privat jakarta

Leave a Reply

  • Komentar blog

  • komentar blog

  • Tulisan Wijaya Kusumah di blog Lainnya

  • Yuk Menulis Setiap Hari! Lalu Perhatikan Apa Yang Terjadi