Belajar dan Berbagi Ilmu Penelitian Tindakan Kelas (PTK) di Sekolah Guru Indonesia Angkatan 7

Sabtu, 20 September 2014, saya diundang untuk belajar dan berbagi ilmu Penelitian Tindakan Kelas (PTK) di Sekolah Guru Indonesia. Awalnya, sekolah ini bernama Sekolah Guru Ekselensia Indonesia (SGEI) yang diresmikan pada 24 Oktober 2009 oleh Bupati Bogor.

Bismillah, siap berbagi ilmu PTK di sekolah guru Indonesia , Bumi pengembangan insanity Jl. raya Parung – Bogor KM 42 desa Jampang, kecamatan. Kemang – Bogor. Anda bisa melihat kegiatannya di http://sekolahguruindonesia.net/.

  1. Sekolah Guru Indonesia (@SGIDompetDhuafa) adalah salah satu jejaring divisi pendidikan Dompet Dhuafa
  2. Dompet Dhuafa melalui @SGIDompetDhuafa berkomitmen melahirkan Guru Transformatif yg memiliki jiwa kepemimpinan sosial.
  3. Sekolah Guru Indonesia didedikasikan bg para pemuda Indonesia yg siap mengabdikan diri menjadi guru bg kemajuan pendidikan di Indonesia
  4. @SGIDompetDhuafa awalnya bernama Sekolah Guru Ekselensia Indonesia (SGEI) yang diresmikan pada 24 Oktober 2009 oleh Bupati Bogor.
  5. Kelahiran @SGIDompetDhuafa adalah wujud komitmen Dompet Dhuafa dalam program pemberdayaan dan peningkatan kualitas guru.
  6. Sejak tahun 2009, @SGIDompetDhuafa telah membina 6 (enam) angkatan

Alhamdulillah sudah sampai kampus smart indonesia. Suasana kampus yang menggemaskan kita untuk kreatif di bidang pendidikan. Di sinilah para calon guru indonesia dilatih untuk menjadi guru tangguh berhati cahaya. Selamat pagi Indonesia!

Hari ini saya berjumpa dengan para calon guru hebat di sekolah guru indonesia. Semoga mereka dapat menginspirasi dan memperbaiki kualitas pendidikan di republik tercinta ini. Semoga dengan adanya @SGIDompetDhuafa kita bersama-sama dapat menciptakan guru-guru yang profesional, berkarakter dan berjiwasosial

Mahasiswa SGI-7 Putra

Mahasiswa SGI-7 Putra

Mahasiswa SGI-7 Putri

Mahasiswa SGI-7 Putri

Leave a Reply

  • Komentar blog

  • komentar blog

  • Tulisan Wijaya Kusumah di blog Lainnya

  • Yuk Menulis Setiap Hari! Lalu Perhatikan Apa Yang Terjadi