Berbagi Pengalaman Ngeblog di Kopdar Blogger Bekasi

blogger bekasi

blogger bekasi

Sabtu, 16 Maret 2013 komunitas blogger bekasi  mengadakan kegiatan kopdar di Rumah Makan Griya Wulansari, Jl. Kemakmuran Bekasi. Kegiatan ini didukung sepenuhnya oleh lintas.me, dan foto lengkapnya di sini.

Dalam kegiatan kopdar itu saya diminta untuk menjadi pembicara mewakili komunitas blogger bekasi. Sebagai salah satu penasehat komunitas blogger bekasi, saya sangat menyambut baik kegiatan ini. Apalagi di tempat itu saya mendapatkan pengetahuan baru tentang apa itu lintas.me, dan pengaruhnya bagi seorang blogger.

Saya datang ke lokasi bersama istri tercinta. Ketika saya datang, teman-teman dari lintas.me dan beberapa teman di blogger bekasi sudah datang lebih dulu di lantai 2 rumah makan yang luas ini.

Saya diberi kesempatan bicara setelah mas Satria Pinandita mempesentasikan tentang lintas.me dan manfaatnya bagi blogger bila telah bergabung di lintas.me.  Cara bergabungnya pun sangat mudah sekali. Teman-teman cukup registrasi dan kemudian melakukan login. Kalau sudah login, maka teman-teman bisa memasukkan url blog untuk dipublikasikan di lintas.me.

Di dalam kopdar blogger bekasi, saya memberikan materi bagaimana meningkatkan pengunjung ke blog pribadi, dan pengaruhnya bagi seorang blogger.  Tepatnya, saya ingin mengajak teman-teman blogger untuk terus menulis dan mengupdate blog pribadinya. Bila kita rajin menulis, maka akan banyak konten kreatif yang kita ciptakan untuk memberikan informasi kepada orang lain.

omjay-beblog

Senang sekali bisa berbagi pengalaman kepada teman-teman blogger bekasi. Semoga apa yang saya sampaikan bermanfaat buat teman-teman komunitas blogger bekasi. Semoga dapat memotivasi mereka untuk menulis setiap hari melalui blog yang dikelola dengan baik.

Dalam melakukan presentasi, saya selalu ingat gaya Jokowi Berbicara. Singkat, padat, dan mampu berinteraksi dengan audience. Itulah mengapa Jokowi begitu mengena di hati audience yang mendengarkan celotehannya.

Adapun materi yang saya sampaikan dapat dilihat di blog saya di sini, dan di sana. Andapun dapat mendownloadnya di sini.

Jokowi dan blogger bekasi begitu banyak menginspirasi saya untuk selalu memotivasi dan menginspirasi teman-teman blogger lainnya. Semoga acara amprokan blogger 2013 yang akan dilaksanakan komunitas blogger bekasi berjalan dengan baik sesuai rencana. Blogger bekasi berencana akan mengadakan wisata mangrove di daerah Muara Gembong, Bekasi Utara.

Salam Blogger Persahabatan

Omjay

https://wijayalabs.com

by

Teacher, Trainer, Writer, Motivator, Blogger, Fotografer, Father, Pembicara Seminar, Simposium, Workshop PTK dan TIK, Edupreneurship, Pendidikan Karakter Bangsa, Konsultan manajemen pendidikan, serta Praktisi ICT. Sering diundang di berbagai Seminar, Simposium, dan Workshop sebagai Pembicara/Narasumber di tingkat Nasional. Dirinya telah berkeliling hampir penjuru nusantara, karena menulis. Semua perjalanan itu ia selalu tuliskan di http://kompasiana.com/wijayalabs. Omjay bersedia membantu para guru dalam Karya Tulis Ilmiah (KTI) online, dan beberapa Karya Tulis Ilmiah Omjay selalu masuk final di tingkat Nasional, dan berbagai prestasi telah diraihnya. Untuk melihat foto kegiatannya dapat dilihat dan dibaca di blog http://wijayalabs.wordpress.com Hubungi via SMS : 0815 915 5515/081285134145 atau kirimkan email ke wijayalabs@gmail.com atau klik hubungi omjay yg disediakan dalam blog ini, bila anda membutuhkan omjay sebagai pembicara atau Narasumber.

2 thoughts on “Berbagi Pengalaman Ngeblog di Kopdar Blogger Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.