Alhamdulilah, Omjay Terpilih Sebagai Guru Paling Ngeblog Kompasiana

Semoga di saat anda membaca tulisan omjay ini, sahabat semua dalam keadaan bahagia. Sebab kebahagiaan itu sederhana. Mereka yang sudah puas dengan apa yang telah dicapainya dapat disebut orang yang bahagia. Begitu pula saya yang malam hari ini, Sabtu, 17 November 2012 terpilih sebagai guru paling ngeblog di rumah sehat kompasiana.

Omjay dan Mas Dwiki

Omjay dan mas Dwiki

Tentu semua itu berkat dukungan dan doa dari para sahabat semua. Tanpa ada dukungan dan nominasi dari para sahabat blogge tak mungkin omjay terpilih sebagai guru paling ngeblog di kompasiana.com.

Hal yang sangat membahagiakan bagi omjay adalah bertemu langsung dengan idola saya pak anies baswedan. Beliau adalah penggagas indonesia mengajar yang menginspirasi. Tentu kita terkagum-kagum melihat anak muda yang mau pergi ke pelosok desa menjadi guru.

Ketika pak anies memberikan hadiah dan tropi guru paling ngeblog, Omjay serasa bermimpi bertemu dengan tokoh idola saya. Sungguh omjay tak menyangka ngeblog setiap hari membuat omjay bertemu dengan tokoh hebat dan akademisi yang cerdas seperti beliau. Sayapun baru tahu kalau kedua anak pak anies bersekolah di labschool kebayoran setelah beliau menceritakannya.

Malam ini saya serasa menjadi artis papan atas. Dipotret sana-sini dan diwawancarai. Semoga ini bisa memotivasi sahabat semua untuk ngeblog setiap hari dengan niat untuk berbagi dan berbuat kebaikan kepada sesama.

Akhirnya dari lubuk hati yang terdalam omjay ucapkan terima kasih tak terhingga atas semua apresiasi yang diberikan oleh sahabat semua. Malam ini saya temukan keceriaan dari para kompasianer yang menemukan para sahabat barunya di dunia maya dan nyata. Ingatlah internet itu hanya alat. Kitalah yang membuat internet itu menjadi alat menuju jalan yang benar. Ketika berinternet diniatkan dengan hati yang ikhlas, maka akan banyak hal positif yang akan didapatkan. Oleh karena itu teruslah berbuat baik kepada sesama.

Foto Bareng teman-teman Blogger Kompasiana

Foto Bareng teman-teman Blogger Kompasiana

Salam blogger persahabatan
Omjay
http://wijayalabs.com

7 Responses to “Alhamdulilah, Omjay Terpilih Sebagai Guru Paling Ngeblog Kompasiana”

  1. Selamat Omjay menjadi guru paling Ngeblog Saya ikutan share ; Di SINI

    1. Wijaya Kusumah says:

      terima kasih pak nur’alim

  2. sielent19 says:

    selamat ya OM
    Ternyata gak sia sia
    Perjuangan OM 😀

    1. Wijaya Kusumah says:

      alhamdulillah

  3. Rumaisa Rachman says:

    Kece banget pak. Alhamdulillah. Selamat ya pak. Terus berjuang. FIGHTING~^^~

    1. Wijaya Kusumah says:

      terima kasih apresiasinya

  4. Laily Salsabila says:

    Bapak emang hebat . Kayaknya tiap hari Ngeblog terus tapi isnya bermanfaat semua.

Leave a Reply

  • Komentar blog

  • komentar blog

  • Tulisan Wijaya Kusumah di blog Lainnya

  • Yuk Menulis Setiap Hari! Lalu Perhatikan Apa Yang Terjadi