Melancong ke Bekasi? Jangan Lupa Beli Oleh-oleh Bekasi

Bila anda melancong ke bekasi, jangan lupa beli oleh-oleh bekasi. Makanan khas bekasi yang gak akan anda temui di mall-mall atau outlite-otline di pertokoan. Sebab oleh-oleh bekasi di pasarkan melalui dunia maya dengan membuka toko online yang bernama oleholehbekasi.com.

Makanan khas bekasi tersedia di toko online ini. Anda tinggal pesan melalui SMS, dan pesananpun diantar ke lokasi anda. Mudah bukan? Hal itulah yang menjadi pembicaraan kami ketika bincang-bincang di Radio Dakta 107 FM di Bekasi.

1327222097214444654Deni dan Yeni di radio Dakta 107 FM

Menurut Deni Triardini, Pemilik toko online  oleholehbekasi.com , makanan khas bekasi ini dikemas dengan kemasan yang menarik dan tahan lama. Anda bisa melihatnya langsung proses pembuatannya di daerah Kayu Ringin Bekasi (Belakang BCP). Deni Ardini bilang, ada tempat namanya Gemplong ‘Mpo Nini, di Jln. Let Arsyad RT.02/01 No.57 Kel. Kayurungin Jaya, Bekasi Selatan, Bekasi 17144, yang jualan Makanan Kampung asli Bekasi.

Makanannya Insya Allah Halal. Katanya sih, Bingung Cari Makanan Asli Tradisional di Bekasi..? nah Gemplong ‘Mpo nini jawabannya. Asyik kan, pagi-pagi abis olahraga pagi, mampir di Warung ‘Mpo Nini u/menikmati Kue-kue tradisional seperti : Gemplong (gemblong), Cucur, Combro, Misro, Uli Goreng, dll [asli kampung…] sambil Nasi udukan…

Bisa terima pesanan juga u/acara arisan, pengajian[Majlis taklim], dll.. Kudu Coba dehh…

Kayaknya ada kontaknya juga deh..
021-91372674

13272226691909540790Omjay di Radio Dakta 107 FM 

Sebagai penikmat makanan khas Bekasi, saya selalu memberikan doorprize makanan khas bekasi ini ke para peserta seminar dan workshop yang selalu saya bawakan. Deni meminta saya mendampinginya untuk ikut mempenalkan oleh-oleh bekasi yang lezat ini. Terutama biji ketapang dan akar kelapanya yang nikmat. rasanya beda banget dengan makanan khas daerah lainnya. Sekali anda mencoba, dijamin anda akan ketagihan dibuatnya, hehehe.

Salam Blogger persahabatan
Omjay

One Response to “Melancong ke Bekasi? Jangan Lupa Beli Oleh-oleh Bekasi”

  1. […] acara talkshow di radio dakta itu, saya berkenalan dengan mbak Yeni Puspitasari. Salah seorang penyiar radio Dakta yang cantik dan […]

  2. yogrosir says:

    bekasi kota yang menyenangkan, mengingatkan saya pada kenangan masa kecil dulu. thx dah berbagi.

Leave a Reply

  • Komentar blog

  • komentar blog

  • Tulisan Wijaya Kusumah di blog Lainnya

  • Yuk Menulis Setiap Hari! Lalu Perhatikan Apa Yang Terjadi