Pentas Seni SMP Labschool Jakarta

Sabtu, 27 November 2010, OSIS SMP Labschool Jakarta mengadakan kegiatan Pentas Seni yang diberi nama Explosion of Art. Kegiatan ini dilaksanakan di halaman Utama Labschool Jakarta. Kegiatan ini dibuka oleh penasehat Labschool, Bapak Prof. Dr. H. Arief Rachman, M.Pd, dan juga dihadiri oleh kepala Pengembang Labschool, Drs. H. Masribi Ali. Acara pensi ini juga dihadiri oleh bapak ketua PMOG SMP Labschool, bapak Elmar Amangku dan juga bapak kepala SMP Labschool Jakarta, H. Ali Chudori, S.Pd., MM yang juga memberikan sambutan.

Untuk melihat apa saja yang ditampilkan dalam kegiatan Pensi SMP labschool jakarta ini, mari kita lihat foto-foto berikut ini:

Salam Blogger Persahabatan

Omjay

http://wijayalabs.com

39 Responses to “Pentas Seni SMP Labschool Jakarta”

  1. pensi angkatan 18 sukses dan seru pak !! sayang, ditengah acara turun hujan.

  2. post yang pentas seni bagus pak hehe 😀

  3. Abdullah sabila R 8c says:

    acara nya sangat menarik saya jadi kepingin nonton lagi

  4. Farhan Rahadian 8C says:

    pensinya keren!!!

  5. Faldo Aziz-8c says:

    wah pak bagus sekali postingannya dan foto2 nya juga banyak dan gambarnya bagus-bagus…keep up the goodwork pak

  6. Difa Dwipatama 8c 6 says:

    pensinya mantap ! ! !

  7. pensinya seru, fotonya juga bagus.

  8. reyhan akbar 8c-32 says:

    Pensi merupakan Pentas Seni yg melibatkan anak labschool jakarta dan berbagai siswa yg di undang untuk tampil pentas seni merupakan explorasi bakat anak SMP labschool jakarta

  9. nathaya hadiputri-8c says:

    kalau tidak hujan ditengah acara pensi, pasti lebih seru 😀

  10. Terima kasih pak postnya 😀 Pensinya sukses wakau turun hujan ,

  11. Hanif Adyatma 8C-14 says:

    pensi nya keren bgt pak, pengen kembali ke 271110

  12. Poppy Anggreini 8C says:

    Acara pensinya asik pak. performnya juga bagus-bagus

  13. Ananto W. absen 4 8c says:

    pensi nya bgus cara seru

    Maju terus Labschool…….!!

  14. Poppy Anggreini 8C says:

    Acara pensinya asik pak. performnya juga bagus-bagus B)

  15. Ananto W. absen 4 8c says:

    pensi nya bgus acara nya seru

    Maju terus Labschool…….!!

  16. pensinya menyenangkan dan seru. walaupun ditengah acara turun hujan pensinya tetap seru

  17. Nadia Shabrina 8c says:

    pensinya sukses! kalo ngga hujan makin sukses pak apalagi mcnya superduper hebat 2010 yang namanya Nadia Shabrina pak heheheh (-_-)

  18. acara pensi sukses dan keren. postingannya juga keren pak

  19. Alman L. 8C says:

    pensinya bagus pak…sayangnya ujan

  20. abdullah sabila R 8c says:

    acara nya sangat menarik apa lagi pas hujan

  21. pensinya bagus fotonya keren keren pak 😀

  22. Pensi angkatan 18 sukses,karena banyak apresiasi dari pengunjung.acaranya juga tertata bagus dan membuat kita betah berada disana.postingannya juga bagus

  23. Aldho D.S-8C says:

    pensinya seru dan menaerik. performnya juga bagus. walaupun hujan tapi tetap seru. maju terus labschool !!!

  24. Pensinya bagus pak!! saya suka design kaosnya.. ada foto saya lo di atas.. (Perkusi yang sepatunya merah putih) hehehe

  25. pensinya asik banget. apalgi mcnya aduh lebih dewa dan lebih asik.mcnya dewa dari segala dewa yang berenam itu dewa banget banget

  26. nariswari tria 8c says:

    acara pensi nya sukses pak, sayang ada beberapa performer yg tidak bisa datang

  27. abdullah sabila R 8c says:

    acaranya sangat menarik apa lagi pas hujan !

  28. Indah Anindya- 8c says:

    pensinya bagus pak, gak kalah sama pensi angkatan 17!!!!

  29. Rafdi Maulana M 8C says:

    Keren Banget Pak! tapi pas lagi hujan saya udah pulang

  30. acaranya seru banget pak.

  31. Rafdi Maulana M. 8C says:

    Pensinya luar biasa keren, selamat

  32. pensinya keren banget, band nya juga

  33. keren pak! tapi kurang kerennya cuma karena pas itu ada hujan

  34. pensinya keren, yang perform juga

  35. imanta syahfitra says:

    keren pak semoga dapat berlanjut tahun depan yihuuuy!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  36. Pringgodani says:

    @Imanta alah.. lo dateng ke pensi cuman 30 menit doang!!

  37. arummmanis says:

    Halo Pak, punya info Pensi Labs yang tahun 2011 kapan? Lalu contact personnya siapa ya?

    1. wijayalabs says:

      untuk tahun 2011 ini, panitianya belum dibentuk mbak, dan biasanya ada guru yg ditunjuk. Nanti kalau tahu informasinya akan saya beritahukan.

      salam
      Omjay

Leave a Reply

  • Komentar blog

  • komentar blog

  • Tulisan Wijaya Kusumah di blog Lainnya

  • Yuk Menulis Setiap Hari! Lalu Perhatikan Apa Yang Terjadi