Peluncuran Wimax Karya Anak Bangsa

Oleh wijaya kusumah – 2 Mei 2009

Wijaya dan Onno di Puspiptek Serpong

Wijaya dan Onno di Puspiptek Serpong

Saya terkagum-kagum dengan produk anak bangsa Indonesia. Hari ini kami para blogger diundang Menristek pak KK (Kusmayanto Kadiman) ke Puspiptek Serpong untuk menghadiri peluncuran Wimax yang merupakan karya anak bangsa sendiri. Melihat demo yang dipimpin oleh pak Onno W. Purbo, produk wimax ini sangat luar biasa. Bukan hanya kecepatan yang tinggi, tapi juga membuat anda puas dalam berselancar, ber-email ria, dan ngeblog yang semakin asyik.

Saya memperhatikan benar demo yang dipraktekan pak Onno dan membuat saya merasakan bahwa teknologi diciptakan untuk memudahkan kerja manusia dengan biaya murah.

Wimax adalah solusinya bagaimana anda dapat menggunakan teknologi dengan biaya murah dan membuat hidup anda serasa indah. Nggak Percaya? Coba aja sendiri!

Pada saat tulisan ini dibuat, pak Onno sedang memperagakan kerja Handphone, voice call, video call, internet call yang semuanya 4G (baca forjee). Hebat eey teknologi dari puspiptek serpong ini. Semua peserta dibuat termehek-mehek dan ingin mencoba kehebatan Wimax.

Teknologi 4G akan mewarnai teknologi informasi dan komunikasi di Indonesia. Hadirnya Wimax yang memadukan broadband, wireless, dan access sekaligus membuat dunia serasa kecil dan dekat. Bagi anda yang memimpin perusahaan dan punya banyak cabang di mana-mana, teknologi wimax akan menambah mudah komunikasi anda dengan para user dimana saja anda berada. Makanya buruan pakai teknologi ini. Cari informasinya di http://www.trg.co.id

Salam Blogger

Omjay

by

Teacher, Trainer, Writer, Motivator, Blogger, Fotografer, Father, Pembicara Seminar, Simposium, Workshop PTK dan TIK, Edupreneurship, Pendidikan Karakter Bangsa, Konsultan manajemen pendidikan, serta Praktisi ICT. Sering diundang di berbagai Seminar, Simposium, dan Workshop sebagai Pembicara/Narasumber di tingkat Nasional. Dirinya telah berkeliling hampir penjuru nusantara, karena menulis. Semua perjalanan itu ia selalu tuliskan di http://kompasiana.com/wijayalabs. Omjay bersedia membantu para guru dalam Karya Tulis Ilmiah (KTI) online, dan beberapa Karya Tulis Ilmiah Omjay selalu masuk final di tingkat Nasional, dan berbagai prestasi telah diraihnya. Untuk melihat foto kegiatannya dapat dilihat dan dibaca di blog http://wijayalabs.wordpress.com Hubungi via SMS : 0815 915 5515/081285134145 atau kirimkan email ke wijayalabs@gmail.com atau klik hubungi omjay yg disediakan dalam blog ini, bila anda membutuhkan omjay sebagai pembicara atau Narasumber.

3 thoughts on “Peluncuran Wimax Karya Anak Bangsa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.