Contoh Soal TIK Kelas VII

Buat anak-anak yang mau ambil contoh soal TIK silahkan diunduh di blog ini, Semoga bermanfaat! Jangan lupa kasih komentarnya, komentar terbaik akan diberikan kunci jawabannya sekalian!.

soal-uts-7-2008

56 Responses to “Contoh Soal TIK Kelas VII”

  1. handy nugraha says:

    terimakasih pak sudah memberikan contoh soal TIK

  2. mega says:

    terimakasih ya pak atas contoh soal-nya.saya merasa sangat terbantu.

  3. Devina says:

    Terimakasih ya pak, atas contoh soal-soal TIK,berkat bapak saya merasa terbantu sekali.

  4. Fadhila says:

    Pak bagi-bagi dong bocorannya. Terima kasih atas bantuannya ya pak. Saya sangat terbantu sekali.

  5. terima kasih omjay karena sudah memberikan contoh soal uts tik saya sangat terbantu, lebih terbantu lagi kalu diberi jawabannya juga hha, sekali lagi terima kasih…………..

  6. tiara says:

    makasih ya omjay sudah memberikan contoh soal uts TIK. saya merasa sangat terbantu. sekali lagi terima kasih omjay.

  7. citra septa says:

    makasi y pak atas soalnya, saya jadi gak usah pusing melototin buku ahahah,,, kalo kunci jawabannya ada saya juga mau hehe.. tapi makasi pak soalnya sangat membantu

  8. makasih ya pak atas contoh soalnya… sy merasa sgt terbantu… karena bila saya pelajarin lgsg dr buku sy bs muntah karena pusing…hahhahaha
    pak semoga soal UTSnya sm dengan contoh soal yg bapak berikan…hheheh
    sekian pak komentar saya…. sekali lagi saya ucapkan terima kasih

  9. Makasooy ya pak soalnya, walaupun saya taunya telaat, tapi saya dapet dari temen 🙂
    Oh ya, denger” anak reguler soal UTS ICT nya sama persis kea yang disini ya? Wah enak banget tuh.
    Kebetulan saya biling jadi beda deh :'(

  10. dina says:

    Thx untuk info soal2nya , sangat beermanfaat ..:)

  11. pak saya mau numpang tny…contoh soal UUB kelas 7 kpn dimuat pak? dan kelas 9 juga kpn?

  12. Fadhila says:

    Pak saya mau numpang tanya, Omjay soal uts yang buat semester 2 kok nggak ada sich, apa soalny sama kayak semester 1?

  13. hehehe.makasih banyak ya pak atas contoh soalnya. contoh soalnya sangat membantu hehehe. dari pada baca satu buku tapi yang keluarkan belum tentu semuanya meningan belajar dari latihan soal yang dikasih. sekali lagi makasih ya pak 🙂

  14. fathirah rahmatiah p says:

    terima kasih pak atas bantuan soal-soal tik nya.
    contoh soalnya sangat membantu pak jadi saya tidak repot membaca 2 buku yang tebal-tebal hehe

  15. hamnah says:

    pak ada soal tik kelas 7 gak?

  16. desintya a.c says:

    pak kok gak ada yg buat kelas 7 semester 2 …
    materinya apa aja sih, pak?

  17. Anak-anakaku yang omjay banggakan. Silahkan dibaca materinya dibuku TIK Henry Pandia kelas 7.

    Selamat membaca dan perhatikanlah soal-soal yang ada di dalamnya. Salam Omjay

  18. Dinda says:

    ooh bab berapa aja pak?

  19. Pelajari bab-bab yg sudah pernah saya sampaikan dalam buku TIK kelas 7 dan 8

  20. Dinda says:

    oke pak terima kasih

  21. pak mau nanya soal uts semester 2 mirip mirip contoh soal yang di sini gak pak???

  22. Mutia yang bapak banggakan, kalau kamu belajar dengan sungguh-sungguh, bapak yakin kamu dapat mengerjakan soal tik dengan baik. pelajari apa yang telah bapak sampaikan.

    Kalau kamu mendengar dengan apa yang bapak sampaikan di labkomputer, bapak yakin soalnya dapat dengan mudah kamu jawab.
    salam

  23. nae says:

    hehehe….sore semua,,,om aq nae dari SMPn 1 kota serang…makasih ya om soalnya,,y walaupund soal smester 1 tapi gapa dewh,,,makasih….

  24. Zulkahfi says:

    assalamualaikum sesama mahluk sosial harus saling tolong menolong untuk itu tolongin saya pak kirimin contoh soal tik smester 1 dan 2 untuk kelas 7

  25. dedy says:

    tolong dikirim soal uts dan uas semester satu dan dua untuk kelas VIII, VIII dan IX
    thx b4

  26. salsa says:

    makasih ya pak buk atas bantuanya.

  27. sama-sama salsa yang baik
    salam
    omjay

  28. syarifin says:

    assalamualaikum wr wb
    tolong dikirim soal uts dan uas semester satu dan dua untuk kelas VIII, VIII dan IX
    salam dari smp pgri

  29. Niam Isbat F says:

    makasih atas contohnya

  30. Junardi says:

    terima kasih contoh soal tik-nya, semoga dapat bermanfaat buat saya

  31. sama-sama mas Junardi. Semoga Bermanfaat.

    salam
    omjay

  32. Sonia Lia Sun says:

    Terima Kasih Atas Segala Kemudahan bagi Siswa Yang Mengalami Kendala Dalam Mencari Soal Tik nya.

    Salam Hormat,

    Sonia Lia Sun

  33. sabian says:

    bagus, dan fleksibel. saya sebagai guru TIK yang ditmpatkan didaerah terpencil menilai bahwa soal ini bisa diterapkan disekolah yang kualitas pengetahuannya tentang tehnologi masih awam dibanding sekolah dikota

    trima kasih, tetap berkarya

  34. nUhA STARS says:

    bagus juga soalnya…
    mungkin ada soal mata pelajaran lain….

  35. ibnu bin ladin's says:

    bagiku itu adalah soal yang sangat mudah, gampang.. he3x………

  36. Muhammad Fauzi Kurniawan says:

    Bisakah anda memberikan soal UAS TIK kelas 7

  37. Muhammad Fauzi Kurniawan says:

    Bisakah anda memberikan soal UAS TIK kelas 7 ……….

  38. ferdy says:

    bisakah anda memberikan bocoran UTS kelas 8 PGRI

  39. ferdy says:

    BISAKAH ANDA MEMBERIKAN SOAL BESERTA JAWABAN UTS PGRI KELAS 8

  40. wahyu says:

    Pak kash soal dan kunci jawaban kelas VII semester II

  41. farhan says:

    thanx omjay…terlalu membantu 😀

  42. wisnu kolonk says:

    bgs bngt deh
    kasiin juga kuncinya dong

    1. zayyan dzahabiyyah says:

      assalamualaikum,, pak
      ini soal nya sangat membantu saya,,,
      saya masih mencari jawabannya pak,,
      apakah babak bisa membantu saya?

  43. junior says:

    Bagus sekali soal uts kelas 7 ini sangat bermanfaat untuk mencari soal soal tik yang bagus

  44. sergio says:

    pa saya mau tanya, mengapa kita perlu membantu teman jika tdk mampu mengoperasikan komputer ? (kalo bisa jawab sekarang ya pak) 🙂 🙂 🙂

    1. wijayalabs says:

      karena kamu bisa menjadi tutor sebaya

      salam
      Omjay

  45. zailani says:

    asik lo contoh soal soal nya

  46. Richard Pratama Indiarto says:

    Terima kasih sekali Om Jay! Soal ini sangat membantu.

  47. marselina radja raga says:

    mksh byk basodara dong oooooo

    1. Wijaya Kusumah says:

      sama-sama

  48. Thanks sebanyak-banyaknya.
    Semoga postingan ini dinilai sebagai amal kebajikan penulisnya yang telah sudi berbagi karyanya…

  49. FAIRI says:

    FAIRI mengucapkan terima kasih atas latihan soal ini. Jadi bisa deh, hehehe

  50. fanya says:

    terimakasih soal nya ya !!!!!!!!!!!!!! do’ain aku supaya uts nya lancar !! amiinn 😀 hahaha

  51. alda says:

    terimah kasih ya pak
    semoga amal bapak diterima
    amiiin…..

  52. Kevin says:

    Makasih ya pak pak saya bisa belajar TIK lebih dalam terimakasih atas contoh soalnya ya pak.

Leave a Reply

  • Komentar blog

  • komentar blog

  • Tulisan Wijaya Kusumah di blog Lainnya

  • Yuk Menulis Setiap Hari! Lalu Perhatikan Apa Yang Terjadi